Wildan Ramdhani Musim Lalu Nyaris Bergabung Persebaya

Wildan Ramdhani/Foto:Official Persebaya
Iklan

EJ – Wildan Ramdhani striker baru Persebaya musim 2023/2024 ternyata hampir bergabung dengan Green Force semusim sebelumnya.

Hal ini disampaikan Wildan dikutip dari laman resmi klub. Musim lalu sebelum bergabung dengan Persita Tangerang Wildan pernah ditawari trial di Persebaya.

”Saya ingat, ketika itu Persebaya mengundang saya untuk trial pada hari Sabtu,” kata Wildan.

Jelang musim 2022/2023 Wildan belum memiliki klub. Tawaran trial Persebaya melalui Aji Santoso dan Persita Tangerang lewat Alfredo Vera masuk dengan berbeda hari.

Iklan

Nah, saat menunggu hari trial di Surabaya, ternyata Wildan mendapatkan tawaran dari Persita. Ia diminta datang ke Tangerang pada hari Kamis, dua hari lebih cepat dari undangan Bajol Ijo.

BACA:  Analisis Cetek Suporter Wanita Persebaya: Match Arema FC vs Persebaya

”Karena jadwal lebih dulu dan lokasi dekat dengan rumah, maka saya datang ke Persita,” kenang Wildan.

”Ternyata, setelah tiga hari menjalani trial, Coach Vera langsung mengontrak saya. Akhirnya saya mengontak Persebaya kalau sudah mendapat klub, tidak bisa datang trial ke Surabaya,” terang mantan pemain Persib Bandung ini.

Bersama Persita Wildan melakoni 28 pertandingan dan 19 di antaranya masuk starting eleven. Ia mengoleksi 7 gol, 1 assist, dan 18 umpan kunci. Sampai akhirnya setelah satu musim di Tangerang Wildan menerima tawaran dari Persebaya.

BACA:  Cetak Lima Gol ke Gawang Deltras, Alfredo Puji Kinerja Pemain

”Akhirnya setelah melakoni semusim di Persita, saya memutuskan bergabung Persebaya. Karena di putaran kedua sudah mendapat tawaran dari Coach Aji. Bersyukur bisa bergabung dengan tim besar seperti Persebaya,” pungkasnya.

Wildan sudah siap untuk membuktikan dirinya layak masuk Persebaya. Minggu 28 Mei 2023 Persebaya akan bertanding emenghadapi Bali United pada laga memperingati ulang tahun Kota Surabaya.

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display