Surabaya 730 Game: Persebaya 3 – 1 Bali United

Selebrasi Ferdinan Sinaga seusai membobol gawang Bali United di Gelora Bung Tomo, Minggu (28/5)/Foto:Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Gairah sepak bola Surabaya kembali lagi hadir di Gelora Bung Tomo Surabaya. Puluhan ribu bonek memenuhi GBT Minggu (28/5) sore pada laga bertajuk Surabaya 730 Game antara Persebaya menghadapi Bali United.

Sesuai janji pelatih Persebaya Aji Santoso sehari sebelumnya yang mengatakan ingin menghibur bonek dengan penampilan di atas lapangan.

Melalui gol Kasim Botan menit 23, M Igbal menit 65 dan Ferdinan Sinaga menit 90+1 Persebaya unggul 3 – 1 atas Bali United. Gol Bali United dicetak oleh M Rahmat melalui tendangan bebas menit ke-74.

BACA:  Marselino Ferdinan Dkk Berlatih Di Yogyakarta

Persebaya pada babak pertama menampilkan banyak pemain barunya seperti Kadek Raditya, Reva Adi, Ripal Wahyudi, Bruno Moreira, Kasim Botan dan Wildan Ramdhani.

Iklan

Sedang pada babak kedua Aji Santoso memberi kesempatan pemain lain untuk merasakan atmosfir Gelora Bung Tomo. Aditya Arya masuk menggantikan Andhika Ramadhani di sektor penjaga gawang. Juga striker Ferdinan Sinaga menggantikan Wildan.

BACA:  Beasiswa Untuk Bonek Dari Universitas Maarif Hasyim Latif

Persebaya berencana akan kembali mengadakan uji coba menghadapi Persija Jakarta di tempat yang sama pada 18 Juni 2023 tepat pada saat klub kebanggaan Surabaya ini merayakan hari jadi yang ke 96.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display