Persebaya Antisipasi Lini Depan Barito Putera

Pemain Persebaya saat melakukan official training jelang hadapi Barito Putera di Gelora Bung Tomo, Jumat (7/7)/Foto: Official Persebaya
Iklan

EJ – Aji Santoso pelatih Persebaya sangat mewaspadai kekuatan Barito Putera yang akan jadi lawan perdana laga kandang di Gelora Bung Tomo besok Sabtu (8/7) sore.

Laga kedua tim merupakan pekan kedua Liga 1 2023/2024. Keduanya memiliki bekal kemenangan pada pekan perdana.

“Pertandingan home perdana melawan Barito Putera yang pasti kita akan berusaha mendapatan poin maksimal meskipun perlu perjuangan keras,” kata Aji saat konperensi pers jelang laga usai menjalani official training di Gelora Bung Tomo, Jumat (7/7) pagi.

BACA:  Persebaya Putri Tatap Seri Empat Liga 1 Putri 2019 di Malang

Dalam masa persiapan untuk menghadapi laga tersebut Aji juga sudah menonton pertandingan Barito Putera saat mengalahkan Persita Tangerang 2 – 0.

Iklan

“Barito mempunyai materi yang bagus, saya nonton 90 menit laga Barito. Semua pemain saya waspadai. Mereka mempunyai pemain dan pelatih yang sarat pengalaman dan coach RD sangat berkualitas,”lanjut Aji.

Menurut Aji kekuatan pertama lawan ada di sektor penyerangan yang tajam juga pertahanan yang tangguh.

BACA:  Nasehat Aji Santoso untuk Supriadi

“Permainan cukup bagus, pemain depan cukup tajam. Gol Rizky Pora sangat fantastis, kita harus antisipasi itu,”tambahnya.

Aji berharap pemainnya bermain maksimal dan berusaha keras mengamankan poin maksimal saat bermain kandang.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display