Persebaya Ditahan Imbang Barito Putera di GBT

Bruno Moreira berebut bola dengan salah satu pemain Barito Putera di Gelora Bung Tomo, Sabtu (8/7)/Foto:Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Persebaya hanya mampu meraih hasil imbang pada pekan kedua Liga 1 2023/2024. Persebaya hanya mampu bermain 1 – 1 saat menghadapi Barito Putera di Gelora Bung Tomo, Sabtu (8/7) sore.

Bermain dihadapan 12 ribuan bonek yang datang ke Gelora Bung Tomo, Persebaya justru tertinggal gol lebih dahulu. Barito Putera mencetak gol indah dari tendangan melengkung yang dilepaskan Murilo Otavio Mendes menit ke-28. Bola jauhnya tidak bisa digapai oleh Ernando Ari dan bersarang di pojok atas kiri gawang Persebaya.

Dari awal laga Persebaya turun dengan formasi yang sama saat pekan pertama menghadapi Persis Solo. Lima pemain asing turun bersamaan. Persebaya bau bisa menyamakan kedudukan melalui gol Bruno Moreira menit ke-44. Gol ini membuat Bruno sudah mencetak tiga gol untuk Persebaya musim ini dari dua kali bermain.

BACA:  Aji Santoso Ajak Bonek Penuhi GBT

“Pertandingan sebenarnya cukup menarik. Kedua tim juga sama-sama bermain bagus baik Persebaya maupun Barito Putera,”kata Aji Santoso pelatih Persebaya seusai laga saat konperensi pers.

Iklan

Secara permainan masih menurut Aji Santoso tidak ada masalah dari pemain dan masih normal. Aji hanya menyayangkan pada babak pertama kurang bisa mengkonversi peluang menjadi gol.

BACA:  Manajer Persebaya: Kalau Bisa Juara, Ya Juara

“Cuma yang sedikit disayangkan pada babak pertama tadi begitu banyak peluang tidak dikonversi menjadi gol. Ini menjadi PR (Pekerjaan Rumah) kami untuk pertandingan berikutnya. Saya bakal segera perbaiki supaya nanti pertandingan away melawan PSIS Semarang kita bisa beri yang maksimal,”tegas Aji.

Dengan hasil imbang tersebut Persebaya hanya mampu meraih satu poin dan total mengumpulkan empat poin dari dua kali bermain.

Laga berikutnya akan bertandang ke kandang PSIS Semarang di Stadion Jatidiri pada hari Minggu (16/7).

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display