Ze Valente Sudah Ikut Latihan Penuh

Ze Valente pada sesi latihan / Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya akan menjalani laga kandang pada pekan ke-8 Liga 1 2023/2024 dengan menjamu Persita Tangerang di Stadion Gelora Bung Tomo pada hari Sabtu (12/8) sore.

Uston Nawawi pelatih sementara Persebaya langsung memimpin latihan jelang laga pada pagi tadi Kamis (10/8) di Lapangan THOR.

Menu recovery training setelah mengalahkan Bhayangkara menjadi santapan Reva Adi dkk.

“Ini recovery training untuk yang main kemarin. Waktu kita tidak banyak, tinggal hari ini dan besok, Sabtu sudah main. Terus yang tidak main tetap latihan,” kata Uston seusai latihan.

Iklan

Saat latihan pada cuaca panas yang terik tadi pagi Ze Valente sudah ikut berlatih secara penuh sampai menu game setengah lapangan.

“Kondisi Ze masih kita pantau sampai latihan terakhir besok,” terang Uston saat ditanya kondisi Ze yang absen pada dua laga terakhir Persebaya.

Uston juga menjelaskan bahwa ada evaluasi terkait Persebaya yang kebobolan melalui skema bola mati. Persebaya dalam tujuh pekan liga ini selalu kebobolan pada tiap laganya.

Tidak hanya di lini pertahanan, lini depan juga menjadi perhatian Uston. Termasuk untuk semua pemain di posisi apapun untuk bisa mencetak gol.

“Kalau prinsip ya, cetak gol bisa siapa saja, bisa penyerang, bisa gelandang, bisa pemain belakang, yang penting tim menang dulu. Kita tidak punya waktu banyak, yang penting seperti kata saya tadi, siapapun yang bisa cetak gol yang penting bisa ambil tiga poin,”pungkas Uston.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display