Main Sesuai Game Plan Tetapi Ada Yang Tidak Berjalan

Uston Nawawi saat Persebaya bertandang ke kandang PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (26/8)/Foto: Yanto/GFID
Iklan

EJ – Satu poin yang diraih Persebaya saat bertandang ke kandang PSS Sleman sangat disyukuri oleh pelatih caretaker Persebaya Uston Nawawi.

Seusai laga di Stadion Maguwoharjo Sleman Sabtu (26/8) sore Uston kepada media juga memberikan apresiasi kepada para pemainnya.

”Mencuri poin di kandang lawan tentu bukan hal mudah, saya yakin satu poin ini sudah maksimal. Perjuangan rekan-rekan sangat luar biasa,”kata Uston yang didampingi Kadek Raditya.

BACA:  Bermain Tenang, Resep Perseru Taklukkan Persebaya

Uston juga menjelaskan jika permainan timnya sebenarnya sudah sesuai game plan yang dibuat sebelum laga. Akan tetapi ada beberapa hal yang tidak sesuai dengan rencana yang disiapkan. Persebaya sepanjang laga erusaha keras bertahan di tengah gempuran para pemain PSS Sleman.

Iklan

Berusaha memanfaatkan peluang melalui serangan balik tetapi masih gagal menerapkan strategi tersebut.

BACA:  Enam Pemain Persebaya Terancam Tidak Bisa Main

”Itu yang harus kami perbaiki lagi, game plan-nya kami berusaha mencuri melalui counter attack, tetapi hari ini kita gagal,” terang Uston.

Tetapi ada hal yang mendapat apresiasi lainnya dari Uston. Untuk ketiga kalinya Persebaya bisa mempertahankan gawangnya dari kebobolan secara beruntun.

“Tetapi harus diapresiasi kinerja pemain yang berhasil menciptakan clean sheet,” pungkas Uston.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display