Update Kondisi Risky Dwiyan

Risky Dwiyan dalam pengawasan dokter dan fisio tim di Lapangan THOR (30/8)/ Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Risky Dwiyan sudah kembali ke lapangan lagi. Tetapi belum mengikuti latihan penuh karena masih menjalani penguatan setelah mengalami cidera.

Risky mengalami cidera tulang belakang saat berlatih di Lapagan Thr 15 Agustus 2023 lalu dan sempat dirawat di rumah sakit. Saat ini Risky menjalani penguatan bersama tim fisioterapi Persebaya.

Pada latihan Persebaya hari Rabu (30/8) kemarin Risky datang ke lapangan Thor dan disambut oleh semua pemain dan official tim.

BACA:  Kondisi Risky Dwiyan Semakin Membaik

Alhamdulillah, saya sudah bisa ke lapangan, teman-teman saling support. Tim dokter dan fisioterapi juga dengan seksama membantu saya agar cepat pulih,” kata Risky dilansir dari laman resmi persebaya.id.

Iklan

Sementara itu dokter tim Persebaya dr. Ahmad Ridhoi menjelaskan dalam tahap awal penanganan tim fisioterapi. Tim medis akan mengevaluasi kondisinya setiap dua pekan.

Ahamdulillah sudah gabung sama tim, tetapi latihan masih dipinggi. Untuk bisa latihan bersama kami belum bisa memutuskan kapan, kami masih melihat pekembangannya,” kata dokter Ridhoi.

BACA:  Risky Dwiyan Alami Shock Spinal Cord Injury

Risky sendiri mengaku masih ada trauma tetapi tidak akan larut dengan hal tersebut dan akan mengikuti arahan tim medis dan fisioterapi tim untuk pemulihannya.

”Saya juga selalu berpikiran positif. Sebab, saya sempat kepikiran ini adalah akhir karir sepak bola saya. Dukungan orang tua, dan seluruh pihak di Persebaya, menguatkan saya,” terang Risky.

Cepat Pulih Risky!

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display