Reva Adi Berharap Semua Pemain Fokus Hadapi Borneo FC

Reva Adi saat konperensi pers jelang laga Persebaya vs Borneo FC (2/9)/Foto: Emosijiwaku
Iklan

EJ – Misi mempertahankan tren positf akan dijalani oleh Persebaya saat menghadapi Borneo FC di Gelora Bung Tomo, Minggu (3/9) sore.

Kapten tim Reva Adi Utama yang mendampingi pelatih caretaker Uston Nawawi dalam konperensi pers jelang laga mengungkapkan kesiapan rekan-rekan satu timnya.

“Kami dari pemain alhamdulilah persiapan sangat bagus, kondisi sangat bagus, kondisi tim sangat harmonis, kami sebagai pemain sudah sangat untuk pertandingan besok lawan Borneo FC,” kata Reva di kantor pemasaran Persebaya saat konperensi pers, Sabtu (2/9).

BACA:  Datangkan Pemain Asing Asia, Persebaya Juga Bidik Striker Naturalisasi

Reva berharap semua rekan satu timnya memberikan yang terbaik dan fokus untuk meraih kemenangan.

Iklan

“Kami tahu Borneo FC datang ke Surabaya dengan hasil yang baik dan kami juga sama. Saya harap anak-anak siap, fokus 100 persen memberikan yang terbaik di pertandingan,” lanjut Reva

Borneo FC datang dengan kekuatan yang merata pada semua lini. Hal ini menurut Reva menjadikan tidak ada satu pemain khusus yang harus diwaspadai.

BACA:  Bonek Gondo Mayit Tutup Tahun dengan Sunatan Massal

“Ya overall pasti kita mewaspadai seluruh pemain Borneo FC, karena sama seperti yang dikatakan oleh coach Uston, Borneo FC ini dihuni oleh pemain asing yang bagus, pemain lokal berpengalaman,” kata Reva.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display