Persebaya Latihan Kembali Jelang Tandang ke Madura

Paulo Victor sedang berlatih di Gelora 10 Nopember, Kamis (7/9)/Foto: Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya kembali menjalani latihan setelah libur selama tiga hari. Reva Adi dkk hari ini Kamis (7/9) menjalani latihan di Stadion Gelora 10 Nopember, Surabaya.

Pelatih caretaker Uston Nawawi memimpin langsung latihan yang belum diikuti semua pemain karena alasan yang berbeda. Song Ui-young sedang menjalani pemanggilan tim nasional Singapore untuk ajang FIFA matcday. Ernando Ari sedang berjuang untuk timnas U23 pada kualifikasi Piala Asia U-23 di Solo. Sementara Alwi pesawatnya terkena delay, Andre Oktaviansya masih sakit. Sementara George Brown sudah izin ke Uston Nawawi.

BACA:  Dilumat Perseru, Persebaya Cetak Hattrick Kekalahan

Uston juga

“Mudah-mudahan dengan dipanggil timnas progresnya lebih bagus. Syukur alhamdulillah bila bisa masuk ke dalam tim, kita tetap support,” kata Uston tentang Song Ui-young.

Iklan

Persebaya akan kembali berlaga pada pekan ke-12 Liga 1 dengan menghadapi tuan rumah Madura United pada 17 September nanti.

“Tentunya kita pelajari dulu bagaimana Madura bermain dan terus kita persiapan di latihan khususnya untuk minggu depan,” kata Uston tentang persiapan laga berikutnya.

BACA:  Jelang Lawan Persib, Persebaya Kehilangan Banyak Winger

Masih dalam rangka persiapan laga tersebut besok Persebaya akan menjalani dua kali latihan pagi dan sore.

“Besok kita gym,kita latihan dua kali, pagi di gym sorenya di lapangan,”pungkas Uston.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display