Josep Gombau: Kami Akan Berikan Segalanya

Josep Gombau saat memberikan intruksi pada latihan di Lapangan THOR/Foto: Emosijiwaku
Iklan

EJ – Persebaya akan menghadapi Arema FC pada pekan ke-13 Liga 1 di Gelora Bung Tomo, Sabtu (23/9).

Setelah sehari libur, Reva Adi dkk akan kembali berlatih besok Rabu (20/9) untuk persiapan laga menghadapi Arema FC. Tiga hari ke depan menurut pelatih Josep Gombau akan menjadi persiapan yang sangat penting guna memenuhi target memenangkan laga kandang.

“Kita punya waktu tiga hari untuk mempersiapkan pertandingan penting bagi kita yaitu pertandingan Arema dan menurutku begitulah cara untuk menang dan kita harus melakukannya dengan baik,” kata Josep.

Pelatih asal Spanyol tersebut mencoba menjawab ekspektasi suporter Persebaya untuk meraih kemenangan pada akhir pekan nanti.

Iklan
BACA:  Kondisi Risky Dwiyan Semakin Membaik

“Saya pikir semua orang memberi tahu saya tentang pertandingan besar ini dan ya, saya memikirkannya,” terang Josep mengenai laga berikutnya.

Tim pelatih dan sluruh pemain akan memberikan segalanya mulai persiapan sampai laga  nanti.

“Itu adalah hari besar bagi klub, bagi para penggemar, dan yang pasti kami akan memberikan segalanya ke lapangan,” lanjutnya.

Gombau sendiri pernah bersua Arema saat berjumpa di ajang AFC Cup saat masih mengasuh Kitchee Hongkong. Atas dasar informasi tersebut, Josep Gombau yakin bisa meraih tiga poin.

BACA:  Persebaya vs Mitra Kukar: Menunggu Kemenangan Perdana Bersama Djanur

“Saya sudah mengenal Arema sejak lama, karena saya bermain melawan mereka ketika saya berada di Kitchee di Piala AFC. Dan kami memiliki informasi tentang mereka dan yakin bahwa kami akan mempersiapkan pertandingan dengan cara yang baik, bahwa kita bisa menang,” ujar Josep Gombau.

Josep menambahkan jika anak asuhnya perlu mendapatkan hasil maksimal pada laga nanti untuk bisa memberikan kebahagiaan pada bonek suporter Persebaya.

“Saya tahu kami sudah mendapat respon yang besar dan kami perlu mendapatkan hasil bagus di kandang dan membuat fans Persebaya bahagia,” pungkas Josep.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display