Josep Gombau Target Kalahkan Arema FC di GBT

Josep Gombau bersama Reva Adi jelang laga Persebaya vs Arema FC di kantor Persebaya, Jumat (22/9)/Foto: Oscar Baadila
Iklan

EJ – Persebaya akan menjalani laga pekan ke-13 Liga 1 menghadapi Arema FC di Stadion Gelora Bung Tomo Sabtu (23/9) sore.

Pelatih Persebaya Josep Gombau sudah mempersiapkan timnya untuk lag aini yang akan dihadiri oleh 25 ribu suporter yang telah memegang tiket. Josep bersama tim mentargetkan meraih tiga poin setelah pada pekan ke-12 harus menelan kekalahan atas tuan rumah Madura United.

“Persiapan untuk laga besok tim dalam kondisi bagus dan penuh motivasi. Kami sudah bekerja bersama. Besok akan jadi laga yang menarik dan semua pemain sudah siap dan akan bekerja dengan baik untuk meraih tiga poin,” kata Josep Gombau saat konperensi pers jelang laga, Jumat (22/9) di kantor Persebaya.

BACA:  Persebaya Siap Hadapi PSS Sleman

Menghadapi Arema FC merupakan salah satu laga yang selama ini selalu panas dan penuh dengan tekanan karena rivalitas selama ini. Hal ini juga sudah diketahui oleh pelatih asal Spanyol.

Iklan

“Ya, kami mengerti jika laga besok adalah laga besar untuk kami, untuk fans dan pemain. Juga untuk saya dan semua orang yang ada di klub. Kami tau bahwa kami mempunyai tanggungjawab yang besar tentang laga ini. Kami semua sudah bekerja sepanjang pekan ini, kami sudah siap, saya dapat melihat laga besok akan jadi laga yang bagus,”lanjut Josep.

BACA:  Djanur Bertekad Raih Poin di Kandang Arema FC

Laga besok akan menjadi laga perdana Josep membawa anak asuhnya bermain di depan pendukungnya sendiri.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display