Persebaya vs Arema FC: Pemain Sudah Siap Mental, Fisik dan Taktik

Reva Adi bersama pelatih Josep Gombau saat konperensi pers jelang laga Persebaya vs Arema FC Jumat (22/9)/Foto: Oscar Baadila
Iklan

EJ – Reva Adi Utama kapten tim Persebaya sudah siap memimpin para pemain Persebaya untuk laga hadapi Arema FC di Stadion Gelora Bung Tomo besok Sabtu (23/9) sore.

Mendampingi pelatih Josep Gombao pada sesi konperensi pers jelang laga hari ini Jumat (22/9) di kantor Persebaya, Reva sudah tidak sabar menantikan laga tersebut.

“Dari kami pemain dalam kondisi yang baik, dengan mental yang baik juga. Kami juga sudah tidak sabar untuk melakoni laga besok apalagi di Derbi lawan Arema. Kami pemain sudah sangat siap secara mental, fisik, dan taktik,”kata Reva kepada media.

Dengan adanya pelatih baru menurut Reva juga membawa aura yang positif untuk laga kandang besok

Iklan

“Apalagi kedatangan Coach Joseph ini memberikan aura positif untuk kami. Semoga ini menjadi hal yang baik buat kita pada pertandingan besok dan mengambil tiga poin di kandang. Amin,” lanjut Reva.

BACA:  Dilema Transfer Pemain Persebaya

Arema FC dipastikan tidak akan diperkuat oleh top skor sementara liga yaitu Gustavo Almeida. Sebagai pemain belakang Reva tidak terlalu memikirkan hal tersebut. Reva lebih fokus ke tim Persebaya sendiri.

“Ya bagi kami sebagai pemain, dengan tidak adanya striker (Gustavo Almeida) ya? Saya tidak terlalu mengikuti, kita semua fokus dengan tim kita sendiri. Tidak masalah ya menurut saya yang diturunkan oleh mereka itu berbahaya bagi kita. Jadi kita antisipasi, benar-benar fokus, betul-betul komunikasi yang baik di belakang, karena siapapun yang main akan berbahaya bagi kita,” ungkap Reva yang memilih fokus tim sendiri.

Tiga hari persiapan untuk hadapi Arema FC sudah dilakukan dan para pemain sudah siap berjuang dan memberikan yang terbaik untuk suporternya.

BACA:  Anniversary Game : Persebaya 2 - 2 Persija

“Jadi, kita sudah mempersiapkan tim dengan baik, dari segi mental, fisik, komunikasi yang baik di lini belakang. Jadi, saya rasa semua pemain yang bakal main sudah sangat siap untuk menatap pertandingan besok dan kami akan mati-matian untuk merebut tiga poin,” tambah Reva.

Pembatasan kuota tiket yang hanya dijual sebanyak 25 ribu lembar tetap mendapat apresiasi dari Reva untuk dukungan tersebut.

“Untuk 25.000 Bonek yang datang  ya kami sangat termotivasi dengan kehadiran Bonek dan Bonita nanti. Jadi, jujur saja Bonek selalu membuat saya merinding. jadi, benar-benar Bonek ini merupakan sebuah hal yang besar buat tim kami Persebaya. Mereka adalah jiwa dari Persebaya. Ke mereka lah kita merepresentasikan hasil latihan ke pertandingan. Saya harap ini jadi motivasi bagi kita sebagai pemain,” pungkas Reva.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display