Persebaya Hari Ini Bertolak Menuju Bali

Ze Valente, Bruno Moreira dan Dusan Stevanovic saat menghadapi Persib Bandung di GBT/Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Tim Persebaya hari ini Rabu (18/10) bertolak menuju Denpasar Bali. Persebaya akan menjalani laga pekan ke-16 Liga 1 2023/2024 menghadapi tuan rumah Bali United pada hari Jumat (20/10).

Persiapan jelang laga sudah dimulai dari latihan di Surabaya, Gresik dan Sidoarjo. Josep Gumbao pelatih Persebaya mengatakan bahwa timnya sudah siap menghadapi laga tersebut.

“Saya pikir itu bisa menjadi pertandingan yang kompetitif, mengetahui bahwa Bali United adalah tim lawan yang sangat bagus, tetapi juga bahwa kami memiliki momen bagus dan kami bisa kompetitif dan memenangkannya,” kata Josep.

BACA:  Higor Vidal Akan Absen Enam Pekan

Memperbaiki dan menghindari kesalahan-kesalahan seperti saat menghadapi Persib Bandung juga menjadi fokus pelatih asal Spanyol dengan terus memberikan intruksi kepada para pemain.

Iklan

“Kami memfokuskan pada kesalahan yang kami lakukan pada pertandingan terakhir untuk memastikan bahwa kami menghindari kesalahan-kesalahan tersebut dan ini adalah sesi latihan yang bagus,” tambah Josep.

Ernando dan Song Ui-young akan langsung bergabung bersama pemain lain di Bali. Keduanya masih memperkuat negaranya pada agenda FIFA matchday kualifikasi Piala Dunia.

BACA:  Jika Ingin Aman, Persebaya U-19 Harus Kalahkan Barito Putera U-19

Mentalitas pemenang juga ditekankan pelatih kepada para pemain Persebaya untuk selalu bisa memenangkan setiap laga.

“Kami akan datang ke sana untuk bersaing dan menjadi kuat. Tentu saja kami juga akan bersikap profesional setiap kami mengenakan jersey, punya mentalitas pemenang,” pungkas Josep Gombau.

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display