Hadapi Tuan Rumah Bali United Persebaya Siap Rebut Kemenangan

Pemain Persebaya saat menjalani official training di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (19/10)/Foto: Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya akan menjalani pekan ke-16 Liga 1 2023/2024 dengan menghadapi tuan rumah Bali United. Laga kedua tim akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar pada hari Jumat (20/10) sore hari.

Josep Gombau pelatih Persebaya pada konperensi pers jelang laga hari ini Kamis (19/10) mengatakan bahwa anak asuhnya sudah siap dan sudah berlatih dengan baik.

“Laga ini sangat penting, karena kita ingin memperbaiki posisi di klasemen sementara. Kita juga ingin mendapatkan hasil bagus disini dan kita punya banyak waktu untuk mempersiapkan laga ini. Saya pikir tim berlatih sangat baik,” kata Josep.

BACA:  PSMS Medan Tak Pernah Meraih Poin Saat Away

Sementara wakil pemain yang mendampingi pelatih pada konperensi pers yakni Sho Yamamoto bertekad untuk bisa memenangkan laga besok sore.

Iklan

“Saya pikir kita memiliki persiapan yang bagus untuk menghadapi laga ini dan kita siap untuk dapat tiga poin dari sini,” kata Sho dengan nada optimis.

Josep juga memuji calon lawannya Bali United sebagai tim yang bagus dan telah memenangkan dua kompetisi terakhir.

BACA:  Green Force Shopping Festival Dimulai Hari Ini

“Saya pikir Bali United itu adalah tim besar di Liga ini. Saya senang bagaimana mereka bermain, bagaimana mereka bermain di kompetisi ini, dan di Liga domestik mereka punya skuad yang bagus yang sukses memenangkan dua gelar liga,” terang Josep.

Ernando Ari dan Song Ui-young dua pemain Persebaya yang membela timnas Indonesia dan Singapore juga sudah berlatih bersama tim. Laga besok sangat penting bagi Persebaya untuk tetap menjaga persaingan menuju papan atas sebelum putaran kedua nanti.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display