Persebaya Target Menang Lawan Persik Kediri

Pemain Persebaya berlatih di Stadion Gelora Delta Sidoarji, Rabu (25/10)/Foto : Oscar Baadila
Iklan

EJ – Persiapan Persebaya menghadapi laga terakhir putaran pertama Liga 1 2023/2024 menghadapi Persik Kediri sangat serius. Laga kedua tim akan dilangsungkan di Stadion Brawijaya Kediri hari Jumat (27.10) sore.

Sore ini Rabu (25/10) anak asuh pelatih Josep Gombau berlatih di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Didampingi asisten pelatih Uston Nawawi, pelatih fisik M Alimudin dan pelatih penjaga gawang Benny Van Breukelen, Josep memimpin langsung latihan yang berakhir jelang azan Mahrib.

BACA:  Yohanes Kandaimu Sudah Datang dan Latihan

Lima penjaga gawang dan 21 pemain mengikuti sesi latihan. Latihan ini menurut Josep memperbaiki lini pertahanan dan melatih set piece.

“Saat ini kita bekerja keras untuk memperbaiki pertahanan dan serangan, set piece, dan segalanya. Mereka bekerja sangat bagus dan mulai besok pagi kita mencoba meningkatkan nya,” kata Josep seusai latihan.

Iklan

Dua laga terakhir menghadapi Persib Bandung dan Bali United, Reva Adi dkk Reva Adi harus menelan kekalahan. Untuk melawan Persik Kediri, Josep mengatakan tetap seperti setiap laga bahwa target adalah menang.

BACA:  Persebaya Petik Kekalahan Kedua di Kandang

“Jelas, selalu menang,” tegas Josep.

Beberapa pemain akan absen karena akumulasi maupun sanksi komisi disiplin ataupun masih pemulihan cidera. Pemain yang absen diantaranya Arief Catur, Dusan Stevanovic, Kadek Raditya.

 

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display