Persebaya Usung Misi Raih Poin Hadapi Barito Putera

Uston Nawawi dan Wildan Ramdhani saat konperensi pers jelang hadapi Barito Putera di Martapura Rabu (8/11)/ Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya akan mengawali laga putaran kedua pekan ke-19 dengan menghadapi tuan rumah Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Martapura Kamis (9/11) sore ini.

Seharusnya Persebaya menghadapi Persis Solo di Surabaya pada pekan ke-18 tetapi laga tersebut ditunda bulan DSesember nanti.

Pelatih sementara Persebaya, Uston Nawawi tidak mau menganggap remeh Barito Putera. Hal tersebut diungkapkan pada sesi konperensi pers jelang laga Rabu (8/11) kemarin didampingi oleh Wildan Ramdhani.

Pada putaran pertama di Surabaya Persebaya hanya mampu bermain imbang 1 – 1 saat menghadapi Barito Putera. Sementara delapan laga kandang putaran pertama, Barito Putera hanya menelan satu kekalahan dari Madura United, lima laga menang dan dua laga imbang.

Iklan
BACA:  Bosan Saya Maido, Masalahnya Itu-Itu Saja

“Tentunya kami mewaspadai beberapa pemain Barito, apalagi mereka bermain di kandang sendiri, tentunya mereka ingin mengambil poin maksimal,” kata Uston Nawawi.

Tetapi hal tersebut tidak mengubah misi Persebaya pada lag aini yaitu meraih poin penuh setelah dalam beberapa laga tidak mampu meraih kemenangan. Bahkan tiga laga terakhir harus menelan kekalahan yang mengakibatkan Persebaya terseok di peringkat ke-12.

BACA:  Persebaya Petik Kekalahan Kedua di Kandang

“Tujuan kami ke sini dengan misi bisa membawa poin ke Surabaya,” tegas Uston dengan nada optimis.

Sementara wakil pemain Wildan Ramdhani jug siap menjalankan interuksi pelatih dan mencuri poin di kandang lawan.

“Secara pribadi dan temen-temen sudah siap lawan Barito, mudah-mudahan kami bisa meraih poin maksimal. Tentunya bisa mengaplikasikan strategi yang pelatih sampaikan pada pemain,” kata Wildan.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display