Piala Dunia U-17 : Mencari Momentum Jumat Berkah untuk Indonesia

Tim Indonesia U-17 setelah melakukan sholat Jumat di sebuah hotel di Surabaya/Foto : Media PSSI
Iklan

EJ – Timnas Indonesja U-17 akan memulai kiprahnya di Piala Dunia U-17 2023 dengan menghadapi Ekuador pada Jumat (10/11) malam. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Jelang laga tersebut, para pemain menjalani salat Jumat di Hotel Double Tree Hilton, Surabaya. Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali, Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri, dan Pelatih Timnas Indonesia U-17 Bima Sakti juga turut bergabung.

Salat Jumat dipimpin oleh Ustad Fakhrurrazi Anshar. Dalam khutbahnya, Ustad Fakhrurrazi turut mendoakan kiprah Indonesia di ajang dua tahunan FIFA itu. Dia berharap Muhammad Iqbal Gwijangge dkk dapat meraih hasil maksimal.

BACA:  Ruben Sanadi Dipanggil Timnas

“Semoga para pemain, ofisial, dan tim pelatih selalu mendapatkan lindungan dan keberkahan dari Allah dalam menjalankan tugasnya membela negara di Piala Dunia ini. Insya Allah tim U-17 Indonesia meraih hasil terbaik di turnamen ini, ” kata Ustad Fakhrurrazi.

Iklan

Sementara itu, kapten Tim Indonesia U-17 Muhammad Iqbal Gwijangge menyatakan kesiapan dia dan rekan-rekannya untuk menghadapi Ekuador. Indonesia U-17 sudah menjalani persiapan di Surabaya sejak Jumat (3/11).

BACA:  Menanti Kepak Sayap Garuda Muda di Piala Dunia U-17 2023

“Kami sudah melakukan latihan dengan baik dan siap menjalankan instruksi dari pelatih untuk pertandingan nanti,” ujar Iqbal.

Timnas Indonesia U-17 malam ini akan bertanding pada pukul 19.00 WIB. Garuda Muda akan meluncur ke Stadion GBT pada pukul 16.45 WIB dari hotel dan akan memakai jersey kebanggaan dengan warna merah-merah-merah.

Indonesia tergabung di Grup A bersama Ekuador, Maroko dan Panama. Setelah bertemu Ekuador pada 10 November ini, Garuda Muda bakal menghadapi Panama (13/11) dan Maroko (16/11)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display