Persebaya Usahakan Lawan PSIS Bisa Bermain di GBT

Riswan Lauhin dan M Hidayat berlatih di Gelora Delta Sidoarjo untuk persiapan hadapi PSIS Semarang/Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya akan menghadapi PSIS Semarang pada pekan ke-20 Liga 1 2023/2024 pada 26 Nopember 2023. Akan tetapi tempat laga sampai hari ini Senin (20/11) belum ada kepastian tempat berlaga.

Terkait hal tersebut Direktur Operasional Persebaya Candra Wahyudi mempunyai opsi yakni mengajukan surat pemakaian Gelora Bung Tomo untuk bisa dipakai laga tersebut. Hal tersebut diungkapkan Candra saat menjawab pertanyaan media seusai jadi narasumber di Pusat Informasi Media Piala Dunia U-17 di Surabaya.

BACA:  Wildan Ramdhani Akan Fight Kejar Kemenangan di Madura

Sebelumnya Persebaya berencana memakai stadion Gelora Joko Samudra Gresik. Akan tetapi kemarin Minggu (19/11) ada kerusuhan di stadion tersebut yang membuat segala sesuatunya menjadi tidak jelas.

“Ya kami akan terus berkomunikasi dengan pihak-pihak terkait. Karena memang awalnya kita mengajukan Gresik untuk stadion pengganti GBT ketika berlangsung Piala Dunia U-17. Tapi dengan perkembangan kerusuhan kemarin ya kami berkomunikasi juga kemungkinan dinamika. Sekarang kami menjajaki untuk bisa bermain di GBT,”kata Candra.

Iklan
BACA:  Persebaya Akhirnya Menang Lagi

Candra juga memberikan informasi bahwa surat untuk izin pemakaian GBT sudah dikirimkan ke Pemerinta Kota Surabaya hari ini.

“Hari ini menejemen Persebaya mengirim surat kepada Pemerintah Kota Surabaya untuk bisa kiranya bermain di GBT pada tanggal 26 lawan PSIS. Karena secara teknis GBT ini sudah selesai menjalankan kewajibannya sebagai tuan rumah Piala Dunia U-17. Terakhir dipakai besok (21 Nopember 2023, red),” terang Candra.

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display