Persebaya Ditinggal Uston Nawawi Lanjutkan Kursus Pro License

[ersebaya menjalani latihan persiapan menghadapi Persija di Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (3/12)/Fotp : Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya kembali menjalani latihan persiapan menghadapi laga klasik menghadapi Persija Jakarta. Reva Adi dkk menjalani latihan di Felora Delta Sidoarjo, Minggu (3/12).

Latihan tidak bisa didampingi Uston Nawawi yang sedang menjalani modul Pro License di Jakarta sampai 13 Desember 2023. M Alimudin pelatih fisik Persebaya yang memimpin latihan dengan menjalankan prpgram dari Uston Nawawi.

BACA:  Persebaya Lakukan Uji Tanding Jelang Hadapi Persis Solo

“Katihan hari ini aktive recovery. Yang tidak bermain (di Sleman) latihan normal. Semua pemain dalam kondisi bagus, ada beberapa yang dalam pengawasan dokter tim. Semua program latihan dari coach Uston,” terang Alimudin seusai latihan.

Masih menurut coach Alimudin saat menghadapi Persija 9 Desember nanti masih diusahakan agar Uston bisa mendampingi tim pada laga kandang. Uston sudah menyiapkan program latihan sampai laga menghadapi Persis Solo atau selama ditinggal mengikuti lanjutan kursus kepelatihan.

Iklan
Iklan

No posts to display