Persebaya vs Persis Solo: Saatnya Bangkit

Uston Nawawi dan Riswan Lauhin saat konperensi pers jelang laga Persebaya vs Persis Solo, Selasa (12/12)/Foto : Oscar Baadila
Iklan

EJ – Persebaya akan menghadapi Persis Solo pada laga tunda pekan ke-18 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (13/12) malam.

Laga ini seharusnya dilangsungkan pada 2 Nopember 2023 lalu. Persebaya sedang mengejar kemenangan untuk bisa meningkatkan kepercayaan diri tim setelah tujuh laga tanpa menang.

Pelatih sementara Persebaya Uston Nawawi pada konperensi pers sebelum laga di kantor pemasaran Persebaya malam ini Selasa (12/12) mengatakan bahwa timnya siap bertarung untuk laga besok.

“Intinya kita siap dan fight untuk pertandingan besok lawan Persis Solo,”kata Uston yang disampingi Riswan Lauhin.

Iklan

Sementara mewakili pemain Riswan memberikan informasi jika semua pemain akan fokus menghadapi laga besok.

BACA:  Persebaya U-16 Raih Kemenangan Perdana

“Untuk itu, alhamdulillah para pemain sudah fit semua dan kami fokus untuk besok, karena laga besok lawan Persis sangat penting buat kami. Kami sudah siap untuk laga ini,” kata Riswan.

Peringkat Persebaya saat ini berada di papan bawah dan mendekati zona degradasi. Maka laga lawan Persis Solo wajib dimenangkan untuk bisa menaikkan peringkat di klasemen liga.

“Ya, makanya itu kan sudah saya katakan tadi bahwa laga lawan Persis Solo bakal jadi pertandingan penting buat kami. Terus untuk kita memenangkan pertandingan besok, otomatis kita naik ya. Itu saja sih,” pungkas Riswan.

BACA:  Players to Watch: Rendi Irwan dan Srdjan Lopicic

Tentang siapa saja yang akan diturunkan pada laga besok Uston tidak memberikan nama pemain-pemainnya.

“Kita lihat saja mas, siapa yang besok starter, siapa yang masuk line-up,” tambah Uston.

Animo bonek suporter Persebaya belakangan ini menurun untuk datang ke stadion. Menurut Uston fenomena ini sangat wajar saat kondisi tim sedang menurun.

“Semuanya kan ada hukum sebab dan akibat kalau prestasi turun, animo nya juga menurun itu wajar. Mudah-mudahan kita cepat bangkit. Pentingnya disitu,” pungkas Uston.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display