Persikabo 1973 vs Persebaya : Adu Strategi Aji Santoso dengan Uston Nawawi

Paulo Henrique striker Persebaya saat menghadapi Persis Solo di GBT/Foto : Emosijiwaku
Iklan

EJ – Persebaya akan menghadapi tuan rumah Persikabo 1973 pada pekan ke-23 Liga 1 2023/2024 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Bekasi Minggu (17/12) sore.

Persebaya dipastikan tanpa penjaga gawang Ernando Ari karena cidera dan Bruno Moreira yang terkena akumulasi kartu. Uston Nawawi sebagai pelatih sementara kembali akan memimpin 22 pemain Persebaya yang dibawa untuk laga tandang ini.

“Kami datang dengan 22 pemain. Kita semua bertekad untuk ambil poin di sini untuk menutup tahun ini,”kata Uston saat konperensi pers jelang laga sore ini Sabtu (16/12).

BACA:  Mesin Persebaya Mulai Dipanasi : Persebaya 3 – 0 Persekat Tegal

Persikabo 1973 saat ini dilatih oleh mantan pelatih Persebaya sebelum digantikan Uston Nawawi yaitu Aji Santoso. Uston menganggap Aji sebagai gurunya tetapi akan bersikap profesional selama laga nanti.

Iklan

“Kita senang berbagi ini kan ibarat pertemuan guru dan murid saya lama menjadi asisten. Kita tetap respect sama beliau tapi sekarang kita berbeda bendera kita tetap profesional di sini,” tambah Uston.

BACA:  Persebaya Fokus Tur Jatim Sambangi Bonek

Uston menegaskan Persebaya akan berusaha memberikan yang terbaik pada laga besok sore.

“Ya kita lihat aja di lapangan butuh sepak bola di atas lapangan bukan di atas kertas atau gimana ya kita semua bertekad baik pemain pelatih untuk mengambil poin,”pungkas Uston

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display