Final, Tuntaskan Rek!

Arvel Virguna Wijaya setelah mencetak gol ke gawang Persela U-15 di Stadion Jember Sports Garden, Selasa (16.1)/Foto : Emosijiwaku
Iklan

EJ – Dua tim Persebaya Junior berhasil melangkah ke babak final Piala Soeratin zona Jawa Timur. Persebaya U-13 dan Persebaya U-15 akan menjalani laga puncak hari ini Rabu (17/1) di Stadion Jember Sports Garden (JSG).

Pada laga semi final yang digelar Selasa (16/1) kemarin di JSG Persebaya U-13 yang bermain pagi hari mengalahkan Arema FC U-13 dengan skor 3 – 0. Tiga gol dicetak oleh Felix Alberto DiCapop menit ke-20, Diesta Putra Jawara menit 50 dan tendangan penalty kapten tim Bryan Nabil Ilmy menit 59.

Sementara sore harinya Persebaya U-15 menyusul juniornya ke final setelah mengalahkan Persela Lamongan U-15 juga dengan skor sama 3 – 0. Unggul satu gol di babak pertama dan menambah dua gol pada babak kedua. Laga berlangsung seru karena Persela juga mempunyai pertahanan yang kuat dan penjaga gawang yang tangguh.

Tiga gol anak asuh Habib Syukron masing-masing dicetak oleh Rama Arifudin menit 7 dan 70 serta Arvel Virguna menit ke 69.

Iklan

“Alhamdulillah ini rezeki dari Alloh dan kerja keras para pemain dan official bisa mencapai final. Semoga besok bisa menyelesaikan menjadi juara. Mohon doa restu,” kata Habib setelah laga.

Laga final pertama akan dimulai pada pukul 13.00 WIB Persebaya U-13 akan menghadapi Bima Putra Blitar disusul pada pukul 14.30 WIB Persebaya U-15 akan bertemu Persedikab Kediri.

Tuntaskan Rek!

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display