Persebaya Siap Hadapi PSM Makasar

Pemain Persebaya menjalani latihan resmi jelang hadapi PSM Makasar di Stadion Batakan, Balikpapan Selasa (27/2) malam ini/Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya akan menjalani laga pekan ke-26 Liga 1 2023/2024 menghadapi tuan rumah PSM Makasar di Stadion Batakan, Balikpapan pada hari Rabu (28/2).

PSM Makasar adalah juara kompetisi musim sebelumnya. Persebaya datang ke Balikpapan dengan modal satu poin saat menahan imbang tuan rumah Persita Tangerang pada pekan ke-25. Pelatih Persebaya Paul Munster pada konperensi pers jelang laga hari ini Selasa (27/2) di Balikpapan mengatakan sangat menantikan laga ini.

BACA:  Trio Persebaya di Timnas Bisa Main Lawan Persija

“Kami tidak sabar menantikan pertandingan ini dan kami sangat bersemangat dan termotivasi untuk pertandingan ini karena kami tahu PSM juga tim yang bagus,”kata Munster kepada media.

Munster mengatakan bahwa timnya fokus untuk menjalani laga esok hari dan tidak memandang remeh PSM Makasar.

Iklan

“Seperti yang saya ucapkan sebelumnya bahwa PSM adalah tim yang sangat bagus dan saya sangat memahaminya. Kami juga tak akan meremehkannya sama sekali,” tambah Munster.

BACA:  Samsul Arif : Iklim Kompetitif Dalam Tim Harus Kita Punyai

Sementara Andhika Ramadhani yang mendampingi Munster mengatakan bahwa dirinya dan pemain lain sudah siap untuk menghadapi PSM Makasar.

“Untuk kita dari pemain sudah sangat siap melanjutkan laga lawan PSM. Dari pelatih sampaikan kita sudah bersiap untuk yang maksimal pada laga besok,” kata Andhika.

Saat ini Persebaya masih tercecer di peringkat ke-13 klasemen sementara dengan 31 poin.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display