Rajendra Jevon Siswa SMKN 2 Buduran Ingin Juara Bersama Persebaya

Rajendra Jevon Andrian / Foto : Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Persebaya U-16 yang berkompetisi di Elite Pro Academy musim 2023/2024 berhasil meraih peringkat ketiga setelah pada laga terakhir berhasil mengalahkan Barito Putera U-16 dengan adu penalti.

Salah satu penjaga gawang Persebaya yang masuk dalam Daftar Susunan Pemain pada laga tersebut adalah Rajendra Jevon Andrian seorang pelajar kelas X jurusan DKV 3 di SMK Negeri 2 Buduran Sidoarjo.

BACA:  Djanur Harus Pikirkan Opsi Taktik Lain

Jevon bersyukur bisa memperkuat Persebaya U-16 dan mempunyai target untuk lebih berprestasi lagi musim berikutnya. Juga berterimakasih kepada pihak sekolah yang selalu memberikan dukungan kepadanya. Pelajar yang lahir di Sidoarjo 5 Agustus 2007 ini mempunyai impian yang tinggi.

Persebaya U-16/Foto : Joko Kristiono/EJ

“Alhamdulillah berkat support penuh dari sekolah, saya dan tim berhasil menempati juara ketiga. Saya kira tanpa support penuh dari sekolahan dan orangtua mungkin akan sulit untuk mendapatkan pencapaian kali ini. Semoga tahun depan saya dan tim bisa lebih baik lagi sehingga ada peningkatan dan menjadi juara pada EPA musim berikutnya,” kata Jevon.

Iklan
BACA:  Harapan Rendi Untuk David Dan Konate

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display