SMA Negeri 3 Surabaya Sumbang Satu Pemain di Persebaya U-16

Nabil Loverino Mirsab dalam kawalan beberapa pemain Barito Putera pada laga perebutan peringkat ketiga EPA U-16 di Garudayaksa Football Academy, Bekasi Selasa (5/3)/Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – SMA Negeri 3 Surabaya menyumbangkan satu pemain di tim Persebaya U-16 yang berhasil meraih peringkat ketiga pada kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 musim 2023/2024.

Nabil Loverino Mirsab tercatat sebagai siswa kelas XI IPA pada sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Kenjeran ini. Nabil juga sudah membela Persebaya sejak Elite Pro Academy musim 2022/2023 lalu. Pelajar yang lahir di Surabaya 8 Agustus 2008 ini berposisi sebagai pemain sayap pada musim ini mencetak satu gol saat Persebaya mengalahkan Persik Kediri 3 – 0 di Kediri.

BACA:  Ini Kriteria Penilaian yang Buat Osvaldo Jadi Pemain Muda Terbaik Liga 1 2018

“Alhamdulillah bisa membantu Persebaya sampai sejauh ini. Terimakasih juga untuk sekolah saya terutama Kepala Sekolah dan bapak ibu guru di SMA 3 Surabaya yang selalu memberikan izin dan dukungan kepada saya bermain untuk Persebaya,”kata Nabil sepulang dari Bekasi.

Nabil Loverino Mirsab dengan medali perunggu EPA U-16/Foto : Joko Kristiono/EJ

Nabil yang bercita-cita menjadi dokter ini akan kembali rutin bersekolah setelah kompetisi ini selesai dan tetap latihan bersama klubnya Indonesia Muda untuk berkompetisi lagi di Liga Persebaya 2024 seusai bulan Ramadhan nanti.

Iklan
Iklan

No posts to display