Persebaya Siap Balas Kekalahan Putaran Pertama

Paul Musnter dan Reva Adi/Foto: Official Persebaya
Iklan

EJ – Derby Jawa Timur akan tersaji pada pekan ke-29 BRI Liga 1 2023/2024 saat tuan rumah Persebaya menjamu Madura United di Gelora Bung Tomo. Rabu (13/3) malam nanti. Laga bertepatan dengan bulan Ramadhan akan kick off mulai pukul 20.30 WIB.

Persebaya yang pada putaran pertama 17 September 2023 kalah tiga gol tanpa balas di Bangkalan akan berusaha membalas dengan tekad meraih tiga poin. Tidak akan mudah karena Madura United juga mengejar posisi empat besar klasemen untuk bisa melaju ke Chanpionship Series.

Reva Adi kapten tim Persebaya saat konperensi pers je;ang laga, Selasa (12/3) mengatakan para pemain siap menghadapi laga ini.

BACA:  Inilah Skuad Mitra Kukar Lawan Persebaya

“Kalau dari sisi pemain kami melakukan persiapan yang sangat baik. Dari sisi mental, kami sangat percaya dengan kualitas yang kami lakukan. Kami berpikir positif untuk menjalankan laga melawan Madura United. Semoga kami bisa membalas kekalahan di kandang mereka. Kami pemain sudah siap memberikan 100 persen untuk melawan Madura United,” kata Reva.

Iklan

Sementara pelatih Paul Munster mengatakan tim sudah melakukan evaluasi selepas kekalahan dari Borneo FC Samarinda karena harus kebobolan di bagian akhir pertandingan. Persebaya juga sudah bersiap main tanpa dua pemain yakni Paulo Henrique dan M. Iqbal.

BACA:  Persebaya Benahi Konsentrasi dan Fokus Pemain

“Persiapan tim sangat baik, sudah evaluasi baik dari fisik dan mental pemain. Besok [hari ini] akan menjadi pertandingan yang menarik,” kata Munster.

“Soal pemain asing yang akumulasi saya sudah menyiapkan pemain lain untuk mengisi posisinya dan ini kesempatan menunjukkan kualitasnya kepada tim pelatih. Pemain-pemain yang akan menggantikan sudah siap karena itu kesempatan emas untuk mereka,” imbuhnya.

Tentang kondisi Madura United yang dalam tren positif, Munster sudah mengetahui dan membuat analisa serta disampaikan ke para pemainnya.

“Saya sudah tahu dengan situasi itu dan sudah dianalisa dan disampaikan pada pemain,” pungkasnya.

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display