Inovasi Putra Surabaya di Kompetisi Liga Persebaya

Tim Putra Surabaya U14 yang berkompetisi di Liga Persebaya 2024/Foto : Emosijiwaku
Iklan

EJ – Liga Persebaya musim 2024 sudah memasuki pekan kedua. Salah satu klub liga amatir ini yaitu Putra Surabaya sudah menggunakan jasa video analyst untuk setiap laganya.

Ini sesuatu yang baru dilakukan salah satu klub kompetisi Liga Persebaya musim ini. Hal tersebut dikatakan Janu Ramadhani pelatih kepala Putra Surabaya. Menurut Danis panggilan pelatih berlisensi A, penggunaan video analyst merupakan komitmen dari klub untuk peningkatan kualitas.

“Walaupun kita berkompetisi di ajang pembinaan, penggunaan video analyst ini sebagai bentuk komitmen meningkatkan kualitas klub dan pemain Putra Surabaya untuk masa depan. Kami tidak bisa menutup mata terhadap perkembangan sepak bola modern,”kata Danis.

Danis menambahkan saat ini Putra Surabaya memakai tiga orang yang menjadi tim video analyt klub. Meraka adalah Wildan Adi Nugroho, Abista Charis Wirawan dan M Imanda Ramadhani. Ketiga anak muda ini sudah mulai bertugas sejak pekan pertama Liga Persebaya.

Iklan
Tiga pemuda yang menjadi tim video analyst Putra Surabaya/Foto: Emosijiwaku

“Sesuai tagline Liga Persebaya yakni Tumbuh Tinggi, Danis berharap klub lainnya juga melakukan inovasi seruapa atau yang lain untuk meningkatkan mutu kompetisi dan menghasilkan output yang terbaik untuk Persebaya,”pungkas Danis.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display