Pelindo U10 Raih Gelar Juara Liga Surabaya 2024

Pelindo U10 Juara Liga Surabaya 2024/Foto: Emosijiwaku
Iklan

EJ – Pelindo U10 akhirnya menjadi tim terbaik pada gelaran Liga Surabaya 2024 yang berakhir hari ini Sabtu (8/6) di Lapangan Desa Pabean, Sedati Sidoarjo.

Kompetisi Liga Surabaya U10 tahun 2024 ini diikuti oleh 24 klub yang berasal dari Surabaya, Gresik, Sidoarjo sudah berlangsung selama 3 bulan. Bermain sebanyak 23 kali setiap klub. Pelindo memastikan gelar pada pekan terakhirnya setelah mengalahkan Bintang Angkasa 4-0. Tambahan tiga poin membuat Pelindo meraih total poin 53 dari hasil 23 kali main, 16 kali menang, 5 kali imbang dan 2 kali kalah.

Dengan kemenangan tersebut poin Pelindo tidak terkejar oleh Farfaza yang berada di peringkat kedua dengan poin 50. Sementara peringkat ketiga diraih oleh Sindogres tim asal Gresik.

“Alhamdulillah semua berkat kehendak yang kuasa. Anak-anak tetap fokus dan bermain semangat. Tidak boleh berpuas diri mereka, terus berlatih dan berlatih itu pesan saya,” kata Habib Syukron yang mendampingi tim bersama M Irvan Febrianto.

Iklan
Farfaza U10 runner up Liga Surabaya 2024/Foto:Emosijiwaku

Untuk gelar top skor Liga Surabaya U10 2024 diraih pemain Kelud Putra dengan 16 gol atas nama Giggs Al Jawarih.

Sementara CEO Liga Surabaya dokter Hari Soedarsono berjanji akan kembali memutar kompetisi Liga Surabaya tahun depan secara berjenjang dari semua level.

“Alhamdulillah gelaran Liga Surabaya tahun ini berjalan lancar dan sukses. Belum sempurna memang tapi saya mewakili panitia mengucapkan terimakasih kepada semua peserta. Liga Surabaya 2025 sudah kami siapkan,” janji dokter Hari.

Sindogres U10 Peingkat ketiga Liga Surabaya 2024/Foto: Emosijiwaku

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display