Flavio Silva dkk Berbagi Kebahagiaan Bersama Pasien RS BDH

Flavio Silva saat memberikan bingkisan kepada salah satu pasien di RS BDH/Foto:Official Persebaya
Iklan

EJ – Perayaan ulang tahun Persebaya klub kebanggaan masyarakat Surabaya juga dilakukan oleh menejemen dan pemain dengan berkunjung ke pasien Rumah Sakit Bhakti Dharma Husada di kawasan Surabaya Barat, Selasa (18/6).

Direktur operasional Candra Wahyudi, Flavio Silva, Gilson Costa, Kadek Raditya dan maskot Jojo turut hadir dalam kegiatan tersebut. Mereka membagikan hadiah kepada beberapa pasien yang sedang dirawat.

RS BDH adalah partner menejemen dan panpel Persebaya setiap menggelar laga kandangnya di Gelora Bung Tomo. Rumah sakit milik Pemerintah Kota Surabaya tersebut menjadi rujukan panpel Persebaya setiap laga kandang.

”Persebaya ingin merayakan hari jadi dengan cara sederhana, karena bulan Juni ini adalah bulannya Persebaya, kemarin ada lomba mural. Saat ini kita mengunjungi RS BDH, kita menjalin kerjasama sangat baik. Ada pemain dan maskot, kami difasilitasi dengan baik untuk mengunjungi beberapa pasien. Kedatangan kami untuk memotivasi mereka agar cepat sembuh,” kata Candra Wahyudi.

Iklan

Wakil Direktur RS BDH Daniek Suryaningdiah mengaku senang dengan manajemen dan pemain Persebaya. Menurutnya, hal ini bisa menaikkan imun para pasien untuk lekas sembuh dari sakit yang dideritanya. Dan juga mendoakan supaya Persebaya bisa berjaya pada musim 2024/2025.

Wakil Direktur RS BDH Daniek Suryaningdiah bersama Direktur Operasional Persebaya Candra Wahyudi/Foto: Official Persebaya

“Kami sudah menjali hubungan sangat harmonis dengan Persebaya sebagai mitra kesehatan. Memang begitu tantangan tetapi kami siap melakukan apa saja untuk Persebaya,” tandasnya

Persebaya membawa puluhan bingkisan untuk anak-anak yang dirawat di sana. Isinya mainan dan buku mewarnai.

”Senang, bisa bertemu dengan Jojo dan Flavio Silva,” kata Cristian Anggara Wibowo, pasien berusia 8 tahun asal Simo.

 

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display