Citicon Akan Bersama Persebaya Sampai Musim 2027

CEO Persebaya berfoto bersama Direktur Citicon Cipto Prabowo Atmojo diapit oleh pemain Persebaya Ernando Ari dan M Rashid/Foto: Oscar Baadila
Iklan

EJ – PT. Citicon Nusantara Industries (Citicon) akan terus menjadi official partner Persebaya selama tiga musim ke depan. Citicon sudah bersama Persebaya sejak musim 2023/2024.

Artinya Citicon akan menjadi sponsor Persebaya saat klub ini berusia 100 tahun pada 2027 nanti. Satu momen istimewa karena Citicon bisa merayakannya bersama Persebaya sebagai partner yang loyal.

Penandatanganan Kerjasama Persebaya dengan Citicon dilakukan hari ini Selasa (30/7) di kantor Persebaya. Hadir dalam penandatanganan tersebut CEO Persebaya Azrul Ananda dan Cipto Prabowo Atmojo Direktur Citicon.

“Kami tetap mendukung Persebaya hingga 2027 mendatang. Citicon mau menhadi bagian dari sejarah tim kebanggan kota Surabaya ini hingga hari jadi ke-100 tahun,” kata Cipto.

Iklan

Brand Citicon akan tetap menempel pada jersey laga Persebaya yang akan launching jersey dan tim pada hari Minggu 4 Agustus 2024.

Azrul Ananda mewakili Persebaya memberikan apresiasi setinggi-tingginya ukungan Citicon untuk tiga musim ke depan. Dukungan jangka panjang sangat penting untuk membuat perencanaan yang lebih baik pada beberapa musim mendatang.

“Kami berterimakasih atas dukungan Citicon. Seperti kita ketahui Kerjasama Persebaya dengan Citicon musim lalu sangat luas cakupannya, tidak hanya di lapangan sepak bola. Namun bagaimana memberikan dampak positif di tengah masyarakat. Sekali lagi terimakasih, mari berjuang bersama-sama untuk meraih hasil terbaik sampai Persebaya genap berusia 100 tahun nanti,” kata Azrul.

Azrul percaya dan yakin komitmen Citicon kepada Persebaya.

“Saya yakin bisa dengan spirit komitmen Citicon akan membawa Persebaya lebih baik di musim depan. Tidak hanya dengan tim tetapi dengan masyarakat Surabaya dan bonek,” pungkas Azrul.

 

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display