Hadapi Malut United, Persebaya Incar Kemenangan

Pelatih Paul Munster dan Bruno Moreira pada konperensi pers jelang hadapi Malut United/Foto: Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya sudah siap menghadapi Malut United pada pekan ke-2 BRI Liga 1 2024/2025 besok Jumat (16/8) sore di Stadion Madya, Jakarta.

Malut United adalah klub promosi dari Liga 2 belum ada rekor pertemuan antara keduanya. Pelatih Persebaya Paul Munster dalam konperensi pers jelang laga hari ini Kamis (15/8) mengungkapkan kesiapan anak asuhnya menghadapi laga besok.

“Semua pemain dalam keadaan siap untuk laga besok. Saya rasa tidak memiliki keuntungan dari pemindahan tempat pertandingan, semua sama saja. Saya hanya fokus kepada tim untuk laga besok,” kata Munster.

Sebagai tim baru di Liga 1 kekuatan Malut United belum banyak diketahui. Pada laga perdana berhasil menahan imbang tuan rumah Madura United. Munster tidak menganggap remeh kekuatan tim baru ini.

Iklan

“Kami belum tahu kekuatan Malut United karena mereka adalah tim yang bagus. Mereka berisi pemain bagus dan tim promosi Liga 1,” tambah Munster.

Pelatih asal Irlandia Utara ini sangat fokus kepada timnya sendiri untuk bisa meraih hasil maksimal.

“Fokus saja pada permainan. Target pribadi selalu sama. Berjuang untuk rekan satu timĀ  dan dapatkan tiga poin. Ini selalu menjadi target saya,”tegas Munster.

Sementara kapten tim Bruno Moreira yang kembali lagi menemani Munster pada konperensi pers mengatakan bahwa mental rekan-rekannya dalam keadaan siap bertanding.

“Semuanya baik-baik saja. Kami siap menghadapi Malut United, meski bermain tandang, mentalitasnya sama, kami mengincar tiga poin besok,”kata Bruno.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display