Persiapan Kompetisi Elite Pro Academy Persebaya Junior Tour ke Semarang dan Solo

Persebaya Junior tim Mix B saat menghadapi PSIS U18/Foto: Istimewa
Iklan

EJ – Persebaya Junior mulai melakukan laga persahabatan dengan sesama tim dari Liga 1. Hari ini Rabu (28/8) Persebaya Junior melawat ke Lapangan Wisesa Semarang menghadapi PSIS Junior.

Tiga tim yang diberi nama Mix A, Mix B dan Mix C masing-masing menghadapi tim PSIS U20, PSIS U18 dan PSIS U16.

Dengan format permainan 2×40 menit tim Persebaya Junior yang berlatih di bawah Persebaya Future Lab memenangkan 2 laga dan 1 laga berakhir imbang. Persebaya Mix A menghadapi PSIS U-20 berakhir dengan skor 3-0. Persebaya Mix B menghadapi PSIS U-18 berakhir dengan skor 2-0.Dan Persebaya Mix C menghadapi PSIS U-16 berakhir dengan skor imbang 0-0.

Ganesha Putera Kepala Persebaya Future Lab yang juga ikut ke Semarang dikutip dari media resmi klub mengatakan bahwa laga persahabatan ini sangat penting untuk memberikan pengalaman kepada para pemain.

Iklan

Ini sebuah uji coba yang baik untuk anak-anak belajar, di mana dalam uji coba ini menghadapi sesama tim Liga 1. Kita juga memberi experience bermain dalam atmosfer kompetisi dan kita bermain di kandang lawan,” kata Ganesha.

Selesai dari Semarang besok Kamis (29/8) Persebaya akan melakukan laga berikutnya menghadapi Persis Solo Junior di Lapangan Sriwaru, Solo.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display