Persebaya Siap Raih Hasil Positif Lawan PSBS Biak Malam Ini

Paul Munster dan Ardi Idrus saat konperensi pers jelang bertemu PSBS Biak/Foto: Liga Indonesia Baru
Iklan

EJ – Malam ini Minggu (22/9) di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali, Persebaya akan menjalani laga pekan ke-6 Liga 1 2024/2025 menghadapi tuan rumah PSBS Biak.

Modal empat kemenangan dan satu kali hasil imbang menjadi bekal Persebaya untuk laga malam ini. Masa jeda antar laga yang sangat pendek akan menjadi tantangan tersendiri bagi skuad asuhan Paul Munster. Sebelumnya Persebaya sudah menjalani laga tandang ke tempat yang sama dengan mengalahkan Persita 1-0 melalui gol Bruno Moreira, lalu menang dramatis di Gelora Bung Tomo Surabaya atas Persis Solo 2-1.

“Kami mempersiapkan diri sebaik mungkin. Kami baru saja menjalani pertandingan yang sulit melawan Persis Solo. Setelah itu, kami lalu recovery untuk menjalani game lawan PSBS Biak,” kata Munster saat konperensi pers Sabtu (21/9).

“Saya tahu bagaimana permainan PSBS Biak. Mereka melakukan hal yang baik belakangan ini. Tapi hal yang paling penting adalah diri kami sendiri. Kami fokus pada permainan kami,” tambah Munster.

Iklan

Sementara Ardi Idrus yang mendampingi Munster saat konperensi pers menginginkan raihan hasil positif seperti saat mengalahkan Persita di I Wayan Dipta.

“Kita respek dengan PSBS Biak. Mereka baru menang dua kali. Mereka punya motivasi lebih. Tapi kembali lagi ke kitanya. Karena Persebaya selalu fokus pada tim sendiri. Semoga hasil positif kembali diraih Persebaya di Dipta lagi,” tutur Adri Idrus.

Pertemuan Persebaya dengan PSBS Biak terakhir terjadi di Liga 2 2017 dengan hasil satu kali hasil imbang dan satu kali kemenangan diraih Persebaya.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display