Hadapi PSM Makasar, Persebaya Siap Raih Tiga Poin

Paul Munster dan Bruno Moreira saat konperensi pers jelang laga Persebaya vs PSM Makasar/Foto: Joko Kristiono
Iklan

EJ – Pekan ke-9 BRI Liga 1 2024/2025 Persebaya akan bermain kandang dengan menghadapi PSM Makasar di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (23/10) malam.

Hasil negatif di pekan ke-8 saat kalah dari Persib Bandung sudah dilupakan. Paul Munster mengatakan kondisi selurih tim dalam keadaan cukup bagus untuk laga besok malam. Hal tersebut diungkapkan pada sesi konperensi pers jelang laga hari ini Rabu (22/10) di kantor Persebaya.

“Yah sudah jauh lebih baik. Sekarang kami sudah full team, kondisi ini sangat bagus buat kami. Kami sempat sehari istirahat, lalu berlatih lagi untuk fokus di beberapa situasi untuk pertandingan besok. Chemistry antar pemain sudah sangat baik. Semuanya sudah siap menghadapi laga ini. Sangat senang kami bisa segera main lagi terlepas dari hasil di laga terakhir. Jadi, kami sangat  fokus untuk menghadapi laga ini,” kata Munster yang didampingi kapten tim Bruno Moreira.

Sementara Bruno sebagai kapten tim juga mengatakan bahwa timnya akan berusaha untuk menampilkan permainan terbaik dan kembali ke puncak klasemen dengan meraih tiga poin.

Iklan

“Kondisi kami bagus. Kami telah melakukan latihan. Kami siap hadapi PSM Makasar besok dan meraih tiga poin. Untuk tetap berjuang menuju atas kami harus meraih tiga poin,” tegas pemain nomor punggung 10 ini.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display