Kadek Raditya Meminta Maaf Belum Bisa Beri Kemenangan

Kadek Raditya saat mencetak gol ke gawang RANS Nusantara/Foto: Official Persebaya
Iklan

EJ – Kadek Raditya mencetak gol pertamanya untuk Persebaya musim ini. Kadek mencetak gol saat Persebaya bermain imbang 2 – 2 menghadapi RANS Nusantara pada pekan keempat Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (23/7) sore.

Gol Kadek tercipta melalui sundulan kepala menit ke-30 setelah menerima umpan tendangan bebas Ze Valente. Gol tersebut sempat membuat Persebaya unggul terlebih dahulu. Tetapi hasil akhir yang belum bisa membuat Persebaya memenangkan laga membuat Kadek mewakili pemain saat konperensi pers seusai laga meminta maaf kepada suporter.

“Pertama, saya ingin berterima kasih kepada Tuhan, karena semua pemain Persebaya melewati pertandingan dengan sehat. Kedua, saya berterima kasih dan minta maaf kepada suporter dengan hasil yang kurang memuaskan, sangat mengecewakan bagi kami dan mereka. Kami sebagai pemain sangat kecewa dengan hasil ini. Kami berharap di pertandingan ke depan, baik di home dan away, kami akan sekuat tenaga mendapatkan tiga poin,” terang Kadek kepada awak media.

Kadek adalah pemain yang baru musim ini memperkuat Persebaya setelah sebelumnya bermain untuk Madura United.

Iklan

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display