Kelud FC U12 Juara Liga Surabaya 2024

Kelud FC juara Liga Surabaya U12 tahun 2024/Foto:Emosijiwaku
Iklan

EJ – Kompetisi Liga Surabaya 2024 untuk ketegori U12 berakhir dengan mencatatkan nama Kelud FC dari Sidoarjo sebagai juara. Pada partai final yang dilangsungkan di Lapangan Pabean, Sedati Minggu (2/6) Kelud FC mengalahkan Unika Bajol Ijo dengan skor tipis 1 – 0.

Laga final berlangsung seru dan seimbang ini juga disiarkan secara langsung di channel YouTube SWA TV Smekdors (SMK Dokter Soetomo Surabaya). SWA TV mengadakan siaran langsung sejak babak 8 besar.

Selain menjadi juara Kedud FC juga menyumbangkan gelar individu pemain terbaik kompetisi ini yaitu M Kenzie. Kenzie mendapatkan piala dan sepatu dari brand lokal terbaik Lycan. Kelud FC adalah klub yang dimiliki oleh Uston Nawawi legenda Persebaya dan berasal dari Sukodono, Sidoarjo.

Pelatih Kelud FC, Yeyen setelah laga mengucapkan syukur dan bangga atas apa yang dicapai anak asuhnya.

Iklan

“Alhamdulillah, saya tidak bisa mengucapkan kata-kata, terharu atas perjuangan anak-anak selama tiga bulan ini luar biasa. Pesan saya jangan cepat puas dengan hasil ini. Terus latihan dan semangan untuk berkompetisi pada tingkatan berikutnya. Terimakasih kepada Liga Surabaya yang membuat kompetisi yang sangat bagus ini,” kata Yeyen.

Sementara CEO Liga Surabaya dokter Hari Soedarsono mengatakan bahwa gelaran Liga Surabaya akan diputar rutin setiap tahun dengan ketegori usia yang berjenjang sebagai bagian dari pembinaan usia dini.

“Ya, pertama kami mengucapkan terimakasih kepada semua SSB dan klub peserta juga kapada semua wali pemain yang tidak lelah mendukung anak-anaknya terus berlatih dan berkompetisi. Kemudian saya sampaikan bahwa Liga Surabaya akan kami buat rutin setiap tahun dengan kategori usia yang berjenjang,”kata Hari.

Hasil lengkap Liga Surabaya U12 :

Juara : Kelud FC

Peringkat 2 : Unika Bajol Ijo

Peingkat 3 : Al Rayyan

Peringkat 4 : Aulady

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display