MPM Honda Perpanjang Kerjasama Dengan Persebaya Sampai 2026

CEO Persebaya dan Presiden Direktur MPM Suwito pada acara penandatanganan kerjasama Persebaya dan MPM Honda, Senin (29/7)/Foto: Oscar Baadila
Iklan

EJ – Persebaya menghadapi musim Liga 1 2024/2025 mendapatkan dukungan kembali dari PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Honda Jatim. Kedua pihak sepakat menjalin kerjasama perpanjangan selama dua tahun ke depan 2024-2026.

Penandatangan kerjasama Persebaya dan MPM dilakukan di Dealer MPM Motor Jalan Simpang Dukuh Nomor 42-44 Surabaya siang ini Senin (29/7). Presiden Direktur MPM Honda Jatim Suwito M dan CEO Persebaya Azrul Ananda langsung hadir pada acara ini.

Presiden Direktur MPM Honda Jatim Suwito M menjelaskan keterangan MPM Honda memperpanjang kerja sama karena melihat antusias dari bonek dan Persebaya yang cukup tinggi.

“Semoga dukungan kami untuk Persebaya khususnya sepak bola Surabaya dan mengkampanyekan suporter untuk tetap wani tertib saat menuju stadion dengan menggunakan helm dan safety riding dengan baik,” kataSuwito.

Iklan

Sudah sejak tahun 2017 MPM Honda Jatim bekerjasama dengan Persebaya. Tagline Wani Tertib untuk Bonek dan Bonita ketika mendukung langsung di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

MPM Honda Jatim dan Persebaya membuat inovasi baru, yaitu program loyalty untuk bonek customer MPM Honda Jatim akan mendapatkan privilege season ticket Persebaya berupa tiket gratis nonton 1 musim pertandingan yang akan diundi di akhir periode.

Tak hanya itu, bagi bonek konsumen MPM Honda Jatim akan mendapatkan prioritas dalam membeli tiket pertandingan Persebaya yakni penukaran tiket Persebaya di dealer Honda yang ditunjuk. Selain itu juga akan diberikan layanan service untuk pembeli tiket Persebaya.

CEO Persebaya Azrul Ananda menyampaikan terima kasih kepada MPM Honda yang telah mendukung kiprah Persebaya sejak 2017.

“Dengan adanya spirit baru ini dan komposisi tim yang cukup solid, kami berharap musim depan Persebaya bisa finish yang terbaik dari musim-musim sebelumnya,” kata Azrul.

 

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display