Persebaya Percaya Diri Hadapi Barito Putera

Persebaya melakukan persiapan jelang hadapi Barito Putera dengan latihan di Gelora 10 Nopember/Foto: Joko Kristiono
Iklan

EJ – Persebaya akan menghadapi Barito Putera pada laga ketiga Liga 1 2024/2025 hari Jumat (23/8) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Bekal satu kali menang dan satu kali hasil imbang dan belum kemasukan menambah optimisme dan rasa percaya diri pada skuad asuhan Paul Munster ini. Saat melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta bulan lalu Persebaya sempat berujicoba dengan Barito Putera dan kalah 0 – 3.

”Uji coba berbeda dengan liga. Saat preseason, tim-tim, termasuk kami masih mencoba-coba strategi, di liga semuanya 100 persen. Akan ada banyak perubahan dibandingkan uji coba. Kami percaya diri menghadapi Barito,” kata Munster sebelum latihan di Gelora 10 Nopember Minggu (19/8) pagi.

Persebaya sudah memasuki fase latihan taktikal untuk lage pekan ke-3 liga. Latihan juga diikuti oleh Malik Risaldi yang melakukan latihan terpisah.

Iklan

Barito Putera yang saat ini diasuh oleh Rahmad Darmawan datang dengan bekal satu kali kekalahan dari Persija dan satu kali kemenangan atas Madura United. Musim 2023/2024 Persebaya hanya mampu bermain imbang 1 – 1 saat bermain di Gelora Bung Tomo dan kalah dua gol tanpa balas saat bertandang ke kandang Barito Putera.

Tiket laga Persebaya menghadapi Barito Putera sudah bisa dibeli melalui Tiket Persebaya Surabaya vs PS Barito Putera – Persebaya.id 

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display