Slavko Damjanovic Fokus Untuk Meraih Kemenangan Saat Hadapi Barito Putera

Slavko Damjanovic (15) saat menjalani laga debut di Liga Indonesia menghadapi PSS Sleman di Gelora Bung Tomo (11/8)/Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Slavko Damjanovic salah satu pemain asing di Persebaya musim ini menjadi salah satu kunci lini pertahanan Persebaya pada dua laga awal di kompetisi Liga 1 2024/2025.

Persebaya dalam dua laga belum sekalipun ke,asukan dari satu kali meraih kemanangan dan satu laga imbang. Damjanovic adalah pemain yang musim lalu bermain di Liga India berasal dari Montenegro. Bagi Damjanovic bermain di Indonesia adalah yang pertama kalinya.

“Saya senang di Indonesia, karena saya sudah main di Asia selama empat tahun, saya pikir sepak bola di sini bagus, banyak permainan terbuka, lebih banyak lari, tapi itu bagus,” kata Damjanovic seusai latihan di Gelora 10 Nopember, Selasa (20/8).

Capaian dua laga tidak kebobolan Persebaya menurut Damjanovic semua karena pemain bekerja keras dan kompak di dalam lapangan.

Iklan

“Tentu itu bagus, tapi itu karena rekan setim saya. Mereka terus bermain kompak, bekerja keras, dan bermain keras di setiap laga, termasuk di pertandingan penting. Kami harus tetap menjaga kekompakan,” terang pemain asing yang datang paling akhir saat persiapan tim.

Persebaya akan menghadapi Barito Putera pada laga kandang kedua di Gelora Bung Tomo hari Jumat (23/8) malam. Rekor belum pernah menang di GBT atas Barito Putera menambah motivasi dan fokus Damjanovic untuk memecahkan rekor tersebut. Damjanovic akan bekerja keras dan memberi harapan agar fans bisa merayakan kemenangan bersama.

“Ya, tentu saja, kami fokus untuk pertandingan tersebut, fokus untuk meraih kemenangan. Saya tahu mereka bukan lawan yang mudah, tetapi fans kita, mereka datang ke stadion sebagai pemain ke-12, dan saya harap mereka bisa merayakan kemenangan di laga hari Jumat,” tegas Damjanovic.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display