Kalahkan PSBS Biak, Persebaya Raih Kemenangan Kelima Dari Enam Laga

Flavio Silva merayakan gol bersama Slavko Damjanovic ke gawang PSBS Biak di Stadion I Wayan Dipta, Minggu (22/9)/Foto: Official Persebaya
Iklan

EJ -Tiga poin kembali diraih Persebaya dalam laga di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali. Dalam laga tadi malam, Minggu (22/9) Persebaya metaih kemenangan atas tuan rumah PSBS Biak.

Flavio Silva striker berkebangsaan Portugal menjadi pencetak gol kemenangan Persebaya. Gol indah melalui sundulan kepala yang sangat berkelas setelah menerima umpan dari tendangan sudut Fransisco Rivera pada menit ke-16 babak pertama. Gol ini merupakan yang pertama di Liga 1 oleh Flavio untuk Persebaya setelah pada lima laga sebelumnya masih mandul.

Pada laga tersebut kedua tim bermain terbuka. Babak pertama silih berganti melakukan serangan dan kedua tim memeiliki banyak peluang. Bahkan satu sontekan Flavio hasil umpan Rivera masih tipis sebelah kiri gawang PSBS Biak. Alberto Concalves striker gaek Biak hampir membobol gawang Andhika Ramadhani melalui sundulan kepala.

Pertahanan Persebaya bekerja sangat keras pada babak kedua. Ingin meraih tiga kemenangan beruntun pasukan Badai Pasific secara bergelombang membombardir lini pertahanan Persebaya. Slavko, Kadek, Tata dan Ardi Idrus dipaksa bertahan total. Bahkan Flavio dan Malikpun membantu pertahanan. Gawang Andhika seringkali terancam. Penampilan heroik Dhika di bawah mistar dengan beberapa kali penyelamatan menjadi faktor penting lain dalam kemenangan ini.

Iklan

Hingga akhir laga Persebaya berhasil mempertahankan kemenangan kelimnanya musim ini di Liga 1 2024/2025. Dengan hasil ini Persebaya sementara berada di posisi pertama klasemen. Laga berikutnya akan menjamu Dewa United 27 September 2024 di Gelora Bung Tomo. Tiket untuk laga tersebut sudah bisa dibeli secara online,

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display