Persebaya Akan Berjuang Raih Tiga Poin Dari Dewa United

Bruno Moreira dkk berlatih di lapangan THOR jelang hadapi Dewa United/Foto: Oscar Baadila
Iklan

EJ – Persebaya akan menjamu Dewa United pada pekan ke-7 Liga 1 2024/2025 pada hari ini Jumat (27/9) malam di Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Bruno Moreira saat ini berada di peringkat teratas klasemen sedangkan Dewa United ada di peringkat 12. Posisi klasemen tidak membuat Persebaya jumawa dan meremahkan skuad Dewa United. Hal tersebut dikatakan oleh Paul Munster pada konperensi pers di kantor Persebaya jelang laga pada hari Kamis (26/9) siang.

“Saya masih ingat ketika musim lali kami tidak memenangkan pertandingan.Anda tidak boleh meremehkan Dewa United sebagai sebuah tim dan dilatih oleh pelatih berpengalaman. Tetapi pada akhirnya, kami harus fokus pada diri sendiri. Itu yang paling penting,” kata Munster.

Dewa United datang ke Surabaya dengan bekal satu poin dari laga terakhir bermain imbang menghadapi Madura United. Persebaya sebagai tuan rumah akan berusaha mempertahankan posisi puncak dengan meraih kemenangan pada laga nanti.

Iklan

Kapten tim Bruno Moreira yang mendampingi Paul Munster pada sesi konperensi pers mengatakan bahwa rekan-rekan satu tim akan berjuang meraih tiga poin.

”Mereka punya beberapa pemain yang pernah bermain di sini, juga banyak pemain bagus. Namun, fokus kami adalah berjuang untuk meraih kemenangan. Fokus pada tim sendiri,” kata Bruno.

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display