Persebaya Fokus Latihan Untuk Hadapi Persib Bandung

Pemain Persebaya kembali berlatih di Lapangan THOR usai libur beberapa hari/Foto: Oscar Baadila
Iklan

EJ – Persebaya kembali menjalani latihan setelah beberapa hari libur usai laga menghadapi Dewa United. Persebaya langsung fokus latihan untuk menghadapi Persib Bandung.

Bruno Moreira dkk menjalani latihan bersama di Lapangan THOR Surabaya hari Kamis (03/9) sore. Latihan kemarin semakin lengkap dengan ikut sertanya Toni Firmansyah yang selama ini ada di tim Indonesia U20 dan Arief Catur yang sudah pulih dari cidera.

Tiga pemain yang dipanggil tim nasional juga masih ikut berlatih yakni Ernando Ari, Malik Risaldi dan Muhammad Rashid. Mereka baru akan menuju pemusatan latihan pada tanggal 5 Oktober 2024.

“Semuanya sudah kembali berlatih sekarang. Jadi, kami memberikan libur beberapa hari. Dan kami selalu memberi mereka program timbang badan juga cek massa lemak dan semua yang dibutuhkan. Tidak ada isu dengan pemain,’ kata Paul Munster pelatih Persebaya.

Iklan

Persebaya pada pekan ke-8 nanti akan bertandang ke kandang Persib Bandung. Akan menjadi ujian berat bagi Persebaya karena Persib Bandung adalah juara kompetisi musim lalu. Paul Munster langsung bersiap untuk fokus menghadapi laga tersebut.

“Program baru akan lebih sulit sekarang. Kami harus bekerja keras 100 persen untuk hal ini dan juga mempersiapkan laga lawan Persib Bandung,” tegas Munster.

Selama jeda FIFA Match Day Persebaya akan ditinggal tiga pemainnya. Paul Munster berharap ketiga pemain tadi selalu dalam kondisi yang baik sampai kembali ke klub.

“Saya berharap yang terbaik pada mereka, Malik, Ernando, dan Rashid. Saya berharap mereka bisa kembali, tetap fit kondisinya, dan saat kembali bisa bagus untuk Persebaya. Saya senang dengan mereka di tim nasional, tetapi fokus kami ada untuk Persebaya,” tambah Munster.

Paul Munster sangat fokus mempersiapkan timnya untuk menghadapi Persib Bandung baik dari segi taktikal maupun mentalitas.

“Mentalitasnya adalah pertandingan berikutnya, fokus penuh pada Persib,” pungkas Munster.

 

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display