Persiapan Bagus, Persebaya Percaya Diri Hadapi Juara Bertahan Persib Bandung

Pemain Persebaya saat latihan di Lapangan THOR sebelum berangkat ke Bandung/Foto: Oscar Baadila
Iklan

EJ – Persebaya akan meghadapi tuan rumah Persib Bandung pada laga pekan ke-8 kompetisi Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung Jumat (18/10).

Duel dua tim yang sejauh ini belum terkalahkan diperkirakan akan berjalan seru dan ketat. Persib Bandung adalah tim yang menjadi juara musim 2023/2024 dan saat ini ikut berkompetisi di level Asia.

Paul Munster mengatakan sebelum berangkat ke Bandung bahwa lawan yang akan dihadapi merupakan tim yang bagus dan kuat. Tetapi Munster percaya diri dengan apa yang telah dipersiapkan timnya untuk hadapi laga tersebut.

“Mereka adalah salah satu klub terkuat di Liga 1. Klok absen tidak akan menjadi masalah buat mereka. Mereka ada Adam Alis, satu sampai tiga pemain asing absen, ada pemain lainnya, ada pemain naturalisasi seperti Victor. Kita akan fokus pada tim sendiri. Kami percaya diri, persiapan berjalan dengan baik, kami akan berjuang membawa pulang poin,” kata Munster.

Iklan

Munster juga memberikan keterangan bahwa ketiga pemain yang sedang membela tim nasional akan langsung bergabung di Bandung. Mereka adalah Malik risaldi, Ernando Ari dan M Rashid.

”Kita ada tiga pemain Timnas, tentu menjadi tambahan amunisi untuk laga mendatang. Mereka langsung di Bandung,” tambah Munster.

Untuk laga besok akan berlangsung tanpa kehadiran penonton akibat suporter Bandung masih terkena sanksi komisi disiplin PSSI. Laga akan disiarkan secara langsung melalui Indosiar dan Vidio.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display