Persewangi vs Persebaya: Tunjukkan Kebanggaanmu sebagai Pemain Bajol Ijo

Iklan

Emosijiwaku.com – Keikutsertaan Persebaya dalam Turnamen Kapolresta Probolinggo Kota Cup sangat ditunggu Bonek Pecinta Persebaya. Turnamen ini adalah turnamen pertama di bawah manajemen baru hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Persebaya Indonesia (PT PI).

Ada 20 nama yang dibawa coach Ahmad Rosyidin. Nama-nama pemain senior seperti Mat Halil, Dedy Sutanto, Jefri Prasetyo, Khomad Suharto turut menghiasi daftar tersebut. Mereka didampingi para pemain muda yang berasal dari beberapa klub internal Persebaya. Lulut Kistiono masih didapuk sebagai asisten pelatih.

BACA:  Terancam Sanksi PSSI, Deltras Batal Lawan Persebaya

Cristian Carrasco adalah satu-satunya pemain asing yang dikutsertakan. Pemain asal Cile ini selalu menjadi langganan Persebaya dalam beberapa pertandingan ujicoba terakhir. Sebelumnya, Carrasco ikut mengantar Persebaya merebut Piala Kapolres Banyuwangi setelah mengalahkan Persewangi di Stadion Diponegoro pada 29 November 2015.

Susunan pemain Persebaya memang berubah-ubah dari pertandingan satu ke pertandingan lainnya. Persebaya memang memutuskan tidak mengontrak pemain selama jangka waktu tertentu, namun hanya membayar match fee jika ada pertandingan.

Iklan
BACA:  Probolinggo United Tekuk Persewangi

Dengan banyaknya pemain muda yang masih minim kompetisi, ajang ini bisa dipakai untuk menambah jam terbang. Dan yang paling penting adalah menumbuhkan rasa kebanggaan sebagai pemain Persebaya. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display