Update Kondisi Paulo Victor

Paulo Victor mengalami cidera saat menghadapi Borneo FC di Gelora Joko Samudro/Foto:Joko Kristiono
Iklan

EJ – Paulo Victor tidak bisa bermain penuh saat menghadapi Borneo FC karena ditarik keluar pada menit ke-37 karena cidera.

Dokter tim Persebaya Ahmad Ridhoi memberikan kabar yang menggembirakan terkait Victor. Cidera yang dialaminya tidak terlalu parah. Saat ini Victor menjalani perawatan dengan fisioterapis tim.

“Jadi Victor ini setelah pemeriksan lebih lanjut, diketahui hanya strain grade 1,” kata Ridhoi, Sabtu (4/2) dikutip dari laman resmi klub.

BACA:  Kondisi Ruy Arianto Semakin Membaik

Ditundanya laga PSIS vs Persebaya yang jadwal awalnya pada hari Rabu (8/2) besok membawa hikmah tersendiri untuk Persebaya. Waktu recovery Victor bisa lebih panjang. Sebelumnya Ridhoi berharap Victor bisa bermain di Semarang.

Iklan

“Insya Allah dengan istirahat dan penguatan sama tim fisio kita, dia bisa cepat pulih. Kita berharap dia bisa bermain lawan PSIS Semarang,” tandas Ridhoi

BACA:  LIB Belum Mendapatkan Rekomendasi Pemerintah

Ridho menyatakan Victor tidak akan absen terlalu lama. Tim medis tengah berusaha maksimal agar pemain bernomor punggung sembilan itu bisa diturunkan di laga berikutnya.

Laga selanjutnya Persebaya akan menjamu PSS Sleman pada pekan ke-24 Liga 1 2022/2023 di Gelora Joko Samudro Senin (13/2).

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display