Kalah Adu Pinalti, Persebaya Wajib Menang Lawan Probolinggo United

Pemain Persebaya Cristian Carrasco berusaha melewati hadangan pemain Persewangi pada laga kemarin (9/4). (Foto: Jawa Pos)

Emosijiwaku.com – Persebaya menelan pil pahit dalam laga perdana turnamen Kapolresta Probolinggo Kota Cup. Dalam pertandingan kemarin (9/4), tim Bajol Ijo mengalami kekalahan kekalahan 1-4 dari Persewangi Banyuwangi melalui adu tendangan pinalti. Dalam waktu normal 90 menit, kedua kesebelasan bermain imbang 0-0.

Algojo tendangan pinalti Persebaya yang sukses mengeksekusi gol hanya pemain veteran Mat Halil. Sementara eksekutor lain yakni Morris Power dan Khabib Syukron gagal melakukan tugasnya dengan baik. Sementara para algojo Banyuwangi yang sukses melaksanakan tugas adalah Roby Kriswantoro, Ongky Alexander, Johansyah dan Gilang Gumilar.

Dengan kekalahan tersebut, ambisi Persebaya untuk bisa memboyong Piala Kapolresta Probolinggo menemui jalan terjal. Persebaya wajib menang melawan tuan rumah Probolinggo United yang pada pertandingan sebelumnya menang 4-2 atas Persewangi. Pertandingan yang akan berlangsung hari ini (10/4) diperkirakan berjalan sengit karena akan jadi penentuan perebutan juara. Probolinggo United hanya butuh seri untuk memastikan gelar juara. (bim)

klasemen

Facebook Comments
BACA:  Gol Semata Wayang Carrasco Antar Persebaya Juara