Bonek Rindu Tribun

EJ – Apa yang tersaji di Stadion Gelora 10 Nopember, Tambaksari, Sabtu (7/5) menegaskan jika cinta itu ada. Lihatlah Bonek yang berbondong-bondong menuju stadion. Demi rasa cintanya untuk Persebaya, mereka rela hadir. Pertandingan kemarin memang hanya pertandingan para legenda Persebaya. Namun, Bonek tidak peduli. Kerinduan mereka terhadap tribun stadion sangat tinggi. Tak heran, stadion bersejarah ini penuh dalam waktu singkat. Bonek kangen tribun. Bonek ingin Persebaya segera datang ke stadion dan bertanding untuk mereka. (*)

 

  • fandy achmad

    Galeri foto pas sweeping di suramadu kemarin mana? Itu keren, ternyata bonek masih rusuh, gak cinta damai, bikin ribut. itu beberapa mindset yg akan terus hidup dalam masyarakat jika tidak dari bonek sendiri. salam satu nyali wani

    • Skakmat 4ever

      emangnya suporter lain ndag bikin rusuh ?

      • fandy achmad

        jangan liat suporter lain dulu. lihat dulu diri kita masing-masing. kalau kita bersikap baik pada mereka, mereka pun enggan membalas dengan kekerasan. Yang dibutuhkan adalah kedewasaan bonek itu sendiri. rivalitas boleh, asalkan yang sehat, tidak sampai merenggut nyawa dari semua pihak, itu yang disayangkan. mungkin buntut sweeping kemarin bisa jadi akan makan korban kembali jika tidak diamankan. saya warga surabaya juga rindu akan suasana persebaya bertanding dan hiruk pikuknya. jangan cuma persebaya aja yang #savepersebaya bonek perlu #savebonek dari tindakan yang merugikan semua pihak.

        • Skakmat 4ever

          Lah kalau anda warga Surabaya asli seharusnya kasih masukan buka celaan seperti komen anda sebelumnya, apakah ana sudah terjun langsung untuk merasakan menjadi bonek, apakah anda tahu isi hati bonek ?, dan ada tahu tidak bonek begitu karena sebelumnya ada suporter lain juga melakukan hal yang sama ?

          • fandy achmad

            Diatas kan sdah sya kasih masukan mas, saya tidak mencela bonek, cuma prihatin mas. memang perubahan yang ada dalam bonek butuh proses. Saya juga mengikuti aktivitas bonek dan persebaya. jika saya tidak peduli, saya lebih baik diam. kalau dalam pragmatisnya, buat apa saya mikir bonek? Apa benefit yang saya dapatkan dari bonek? Tapi saya tidak demikian mas. saya orangnya cinta damai. saya anggap semua orang itu saudara dalam kemanusiaan. yang saya sayangkan hanya oknum kecil dalam bonek itu mas.jika ada suporter lain bertindak tidak mengenakkan, anggaplah itu masa lalu. mari kita sambut masa depan dengan bonek yang kompak, solid, dan tentunya bersahabat dengan golongan manapun. Kedepannya menciptakan masyarakat yang cinta dan rela membela demi bonek dan persebaya 1927. Chears

          • Skakmat 4ever

            Okay deh, tapi anda sebelumnya bilang klu bonek itu rusuh lo ya, bukan oknum kecil dalam bonek 🙂 hehehe