Sidang Besok Masuki Fase Krusial, Persebaya Harap Dukungan Bonek

bonek-resolusi
Foto: sidomi.com

EJ – Sidang lanjutan gugatan nama dan logo Persebaya memasuki fase krusial. Sidang yang digelar besok Kamis (26/5/16) diajukan PT Mitra Muda Inti Berlian (PTMMIB) kepada PT Persebaya Indonesia (PT PI) dan Dirjen HAKI Kemenkumham sebagai pihak tergugat.

Sidang akan berlangsung di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya mulai pukul 10.00 WIB. Karena kemungkinan besar saksi fakta yang dihadirkan cukup banyak, sidang digelar lebih awal.

Agenda sidang adalah menghadirkan saksi fakta beserta bukti-bukti terbaru yang diajukan PT PI. Setelah pada siding sebelumnya menghadirkan saksi fakta dari pihak penggugat yakni PT MMIB. Sidang besok bisa jadi menjadi penguat peluang PT PI memenangkan persidangan.

“Sidang kali ini cukup krusial bagi kita untuk memenangkan persidangan,” ujar Ram Surahman, perwakilan manajemen saat dihubungi EJ.

Ram juga berharap adanya dukungan Bonek. Dengan kehadiran Bonek paling tidak bisa menjadi spirit tersendiri buat tim kuasa hukum untuk terus memperjuangkan nasib Persebaya.

Pria asal Gresik ini menkhawatirkan aroma intervensi yang dilakukan pihak-pihak yang menginginkan PT PI kalah.

“Mohon doa dan support-nya agar hakim bisa obyektif, jujur, dan kuat terhadap intervensi pihak luar,” tambah Ram. (boms)

BACA:  Nasib Persebaya Pasca Putusan Sidang Gugatan Nama dan Logo