Donasi Gruduk Jakarta Tembus Rp 45,2 Juta

Kru dapur umum yang dibuat Bonek untuk keperluan konsumsi.

EJ – Aksi Gruduk Jakarta telah usai. Hari ini (4/8) semua Bonek yang mengikuti aksi sudah kembali ke daerahnya masing-masing. Dalam aksi ini, Bonek saling bahu membahu menyukseskan aksi menuntut dikembalikannya status Persebaya sebagai anggota PSSI.

Salah satu bentuk bantuan adalah penggalangan dana. Donasi yang terkumpul digunakan untuk dapur umum dan kebutuhan Bonek selama di Jakarta.

Penggalangan dana ini resmi ditutup kemarin malam (3/8). Sampai hari ini, total dana yang terkumpul mencapai Rp 45.253.330. Dana itu sebagian sudah digunakan untuk keperluan Bonek. (Lihat laporan donasi)

Andhi BJ, selaku koordinator penggalangan dana dari Bonek Jabodetabek mengucapkan terima kasih kepada Bonek yang memberikan dananya untuk kesuksesan aksi.

“Terima kasih banyak untuk semua yg telah menyisihkan dananya untuk suksesnya Gruduk Jakarta. Njenengan sedoyo luar biasa,” ujar Andhi di laman Facebook-nya.

Penggalangan dana Bonek merupakan tradisi yang telah berjalan sejak lama. Misal dalam rapat akbar Bonek, mereka selalu menyisihkan dananya untuk membantu menyukseskan agenda yang akan dijalankan. (iwe)

Facebook Comments
BACA:  Ayo Segera Daftar, Gruduk Jakarta Hadir Lagi