Cholid: Saya Siap dan Ikhlas Kembalikan Saham

Cholid Goromah memberi telepon genggamnya kepada Saleh Hanifa.

EJ – Menyikapi rencana aksi Bonek yang akan menduduki rumahnya pada Minggu, 14 Agustus nanti, Cholid menganggap aksi itu tidak diperlukan. Hal itu dikatakannya setelah rapat internal yang digelar Kamis (11/8).

Menurutnya, masih banyak jalan mencari solusi atas permasalahan Persebaya. “Kita bisa duduk bersama menyelesaikan persoalan,” kata Cholid.

Dia menyayangkan jika aksi benar-benar dilakukan. Karena hal ini akan dilihat calon investor yang akan masuk Persebaya.

“Persebaya sudah mau bangkit, masih ada saja aksi seperti ini. Bagaimana jika nanti investor melihat. Diakui saja belum tapi sudah ribut sendiri di internal,” keluhnya.

Soal tuntutan Bonek yang menginginkan dirinya turun sebagai Direktur Utama PT PI dan melepaskan semua sahamnya dikembalikan kepada klub internal, Cholid mengaku siap memenuhi tuntutan itu.

“Saya akan menyerahkan kembali saham yang diamanahkan kepada saya kepada klub internal. Syaratnya semua harus melalui proses yang jelas,” ungkap Cholid kepada EJ setelah rapat.

Baginya, saham yang dia miliki sekarang hanyalah amanah. Dia mengaku ikhlas untuk mengembalikan.

“Kalau perlu, saya akan serahkan saham ini ke Bonek. Asal Bonek sudah berbadan hukum jelas dan punya struktur organisasi yang jelas juga,” ungkapnya.

Cholid sendiri baru pulang dari Jakarta setelah melakukan lobi-lobi agar posisi Persebaya tetap aman dan bisa kembali diakui PSSI. (boms)

BACA:  Cari Dukungan Untuk Persebaya, Cholid Memulai Safarinya di Jakarta